Jumat, 25 November 2011

Rp. 2000 - Rp. 2000 = Rp. 40.000 + 1 liter bensin. Really??


"Bener ngga sih judul postingan diatas?".

 Hahaha, bener kok!

Jum'at adalah hari istimembrong a.k.a istimewa bagi saya. Selain hari besar untuk kaum muslim, tentunya dihari Jum'at ini banyaaaaaak sekali rejeki yang turun.
Dompet gw pagi ini sedang mengalami kekeringan. Ya! cuma ada dua ribu rupiah saja yang tersisa didompet. Sempat berpikir, "waaaah, makan apa yaaa siang nanti dikantor??" Hahaha... Alhamdulillah siang tadi pas habis nganterin pak Jos rejeki-pun datang dengan sendirinya.

Yuuuukk kita sedekah :)

Yuk Sedekah Biar Berkah!!

Bener lhoo sedekah tuh menghasilkan berkah, luar biasa malah. Seperti judul postingan gw diatas tuh. 

Yap! duit gw yang cuma dua ribu rupiah didompet, akhirnya tanpa berpikir panjang langsung gw masukin ke kotak amal pas tadi Jum'atan.Dan hasil dari sedekah ngga usah nunggu lama lagi, cuma berselang 2 jam gw langsung dapet berkahnya. Dua jam!!

  1. Gw ditugasin ngaterin orang kestasiun jam setengah dua siang, nah disitu awalnya gw dapet bensin 1 liter lebih. Lumayankan?
  2. Pas udah nyampe stasiun, gw dikasih duit lagi tuh.Gw tolak awalnya. Yaa namanya orang ngucapin terima kasih ke gw, ya gw terima. Alhamdulillah rejeki.
  3. Naaaah, pas balik (lagi) kekantor. Tanpa diduga gw dapet duit dari fee iklan. Wuiih Alhamdulillah banget tuh.

Di point 2 & 3 gw masing-masing dapet duit Rp. 20.000. Dikali dua, hitung sendiri laah gw dapetnya berapa. hehehehe... 

Untuk sebagian orang, memang nominal duit segitu gak seberapa. Tapi bagi gw, ini namanya rejeki dari DAHSYATNYA SEDEKAH. Wong, cuma ngeluarin dua ribu rupiah gw dapet 25 kali lipat. Dalam waktu 2 jam lagi!! Hebatkan?

Naaah, jadi buat temen-temen yang baca blog gw. Jangan sungkan-sungkan deh kalo mau sedekah. Langsung, cari nominal yang paling gueedee didompet/kantong kalian, terus sedekahin tuh duit. Gak percuma kok, langsung Allah yang bales. Ga bakal rugi!! 

Selamat bersedekah ya teman-teman. :)

2 komentar:

Hafidz Akbar at: Jumat, 25 November, 2011 mengatakan...

Nice Posting! tapi mksdnya dikali dua apa ya?

Anonim at: Jumat, 25 November, 2011 mengatakan...

Mungkin gini gan, dipoint 2. (Pas udah nyampe stasiun, gw dikasih duit lagi tuh.Gw tolak awalnya. Yaa namanya orang ngucapin terima kasih ke gw, ya gw terima. Alhamdulillah rejeki.) sama point 3 (Naaaah, pas balik (lagi) kekantor. Tanpa diduga gw dapet duit dari fee iklan. Wuiih Alhamdulillah banget tuh.) masing² dapet 20rbu jd total 40rbu deh... hehehe

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.