Rabu, 10 Agustus 2011

SELAMAT ULANG TAHUN I'L CAPPITANO, JAVIER ALDEMAR ZANETTI.


Hari ini adalah tanggal penting untuk Inter dan para fans: klub simbol dan kapten Javier Zanetti, lahir pada tanggal 10 Agustus 1973, ternyata 38 hari. Terbaik ingin Pupi atas nama semua orang di Inter dan semua fans!


“Didunia ini, tidak ada satupun pemain yang saya takuti, kecuali Zanetti” (Marco Materazzi)

“Icon sepak bola yang sesungguhnya” (Roberto Mancini)

“Dulu dia pernah mengatakan ingin menjadi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia” (Roberto Baggio)
...
“Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten” (Fabio Cannavaro)

“Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Zanetti adalah pelatih anda” (Wesley Sneijder)

“Semua pemain ingin menjadi seperti Javier” (Jose Mourinho)

“Saya sangat takut menghadapi ketenangan Zanetti” (Lionel Messi)

“Musuh yang paling saya hormati” (Paolo Maldini)

“Zanetti? Hanya satu kata, SEMPURNA” (Esteban Cambiasso)

“Jika anda ingin belajar bagaimana menjujung tinggi sportivitas, silakan belajar kepada Zanetti“ (Fabio Capello)

“Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Zanetti, saya bisa menjadi pemain terbaik di dunia” (Davide Santon)

“Pemain yang paling bersih yang pernah saya lihat” (Sir Alex Ferguson)

“Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Javier, kemarahan“ (Diego Simione)

“Jika anda ingin menjadi pesepak bola, lihatlah Zanetti ” (Pierre Luigi Collina)

“Saya memang tidak mengenal Zanetti secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya, sikap dan prilakunya di dalam ataupun diluar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Zanetti” (Arsene Wenger)

“Tidak ada pembelian terbaik yang pernah saya lakukan, kecuali membeli Zanetti“(Massimo Moratti)

“Walaupun anda melakukan kesalahan separah apapun ketika bertanding, tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang kelihatan dari Zanetti, dia akan membantu dan membimbing anda untuk menjadi lebih baik lagi” (Douglas Maicon)

FORZA INTER !!!

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.