Kamis, 11 Agustus 2011

Sweety Sweety My Heart


Dear diary,
Demi apapun kok gw bisa ngasih judul postingan kayak gitu. Aneh....

Tapiii.. inilah kejujuran hati dari seorang cowok (kalo mau muntah bacanya, muntah aja. Gw jg aslinya mau muntah kok *huuekk*). Yang penting disini gw mau kasih tahu siapa aja yang udah pernah ngisi hati gw walaupun itu hanya sepintas, hahaaaaaayy....

#np Rocket Rockers - Hari

Langsung aja...
Cekiibrooottt...!!

Pertama !!

Waktu SD gw pernah suka sama cewek yang namanya "Ade Ria". Ga tau kenapa bisa suka. Yaaaaahh.. namanya juga cinta. *uhuuy
Sekarang gw ga tau seperti apa dia sekarang, yang pasti dia cewek dan kuliah di WIT.

Kedua !!

Beralih ke masa-masa SMP. Di sini adalah masa dimana gw ngenal yang namanya dunia !!!! wuuiih... Dan di sini juga gw udah kenal yang namanya ehhmm apa ya.. ya gitu deh pokoknya.

Ngemeng-ngemeng di SMP gw  udah 4 x naksir sama yang namanya cewek.Tapi.... cuma satu orang yang resmi gw tembak dan jadian, itu juga ga tau tangal berapa jadiannya. (-____-")


Cewke pertama yang gw taksir pas SMP adalah "Nur'aini". Kenapa ????
Menurut gw, ni cewe beda sama yang lain. Smart, kreatif dan periang orangnya. Tapii.. gw cuma mendem aja, ga brani ngungkapin. Hahahahahaha... abisnya waktu itu masih labil-labilnya gw jadi cowo. Bayangin aja kelas 1 SMP, bisa dibilang sih waktu itu gw masih "Anak Bawang" yang polos, ga tau apa-apa. Tiba-tiba suka sama cewe, udah ituu rumahnya deket lagi. Beeeeuuhhh....

Next....
Cewek ke-dua ...
Namanya "EKA". Dia adik kelas gw pas SMP. Sebenernya dulu gw ga suka siih, cuma gara-gara secarik kertas pernyataan suka dia untuk gw. Dan sialnya suratnya ga langsung kasih ke gw, malah ada di temen-temen gw. Yaaaaaahh abislah gw dikerjain... T.T

Tapi, ngeliat realita sekarang yang ada. Rasanya gw kaya udah mainin perasaan cewek gitu aja. Maka dari itu, perlahan-lahan gw mulai terbuka sama dia. Tapi tetep juga, gw masih belum suka sama dia. Kenapa yaa? Hhhmmm.....

Cewe ke-3
Ini niih. Salahnya kalo suka sama cewek ga langsung ngomong ke dia, tapi malah ke temen-temennya yang ga bisa jaga omongan. *uuppss

Namanya "Charimatul". Gw suka sama nih cewek soalnya dia ceria abis, ga ngebetein dah kalo deket sama dia. Bawaannya canda mulu. Tapiii yaa itulah salahnya gw. Hikss..hikks

Ok next, cewek terakhir yang gw suka pas SMP.

Jreeengg jreeenngg jreennggg.....


Gw suka sama nih cewek mungkin, karena duduknya ada di belakang gw. Jadi yang namanya bercanda, belajar kelompok udah menjadi suatu kebiasaan. Tapiii itulah hebatnya cinta, tiba-tiba gw suka aja sama ini cewek.
Namanya "Dwi Yanti", orangnya baik, putih, cantik, ga neko-neko dan terima apa adanya. JUJUR sampe sekarang gw anggap dia masih spesial dihati gw. Kenapa???

Karena dia, orang yang pertama kali gw tembak. *bangga...

Tapi ada yang aneh, gw malah itu masih polos-polosnya dan gobloknya gw, ga tau itu hari apa, tanggal berapa, bulan apa. Kalo tahun sih masih inget, kalo ngga salaah sekitar tahun 2006. Nembaknya juga pas sebelum UN. Hohohohoho... dan yang lebih anehnya, ga tau kapan gw sama dia "PUTUS". Hahahahahahaha....
Gw envy kalo liat dia sekarang  (ehh.. envy artinya apa ya?). Sekarang dia nambah cantik, sedangkan gw.. beeeuhhhh.  *tiduran di rel*

Laaaanjuutt...!!!!

Ketiga !!
Masa-masa SMK
Kenapa ga SMA? Soalnya gw bukan anak SMA tapi SMK. *apa sih*

Ya di masa-masa SMK, gw ga ngerasa yg namanya Jatuh Cinta. Kenapa eh kenapa? Secaaaraa... di kelas cuma ada satu cewek, bahkan di satu sekolahan cuma ada dua cewek. Beeeuuhh... Wajarlaahh SMK gituu.
Cuma sama cewek yang satu ini gw salut abis. *tepuk tangan*
Dia hebat, pokonya beda deh sama yang lain. Tapi ngga ada rasa suka sama sekali gw sama dia, soalnya dia udah gw anggap layaknya saudara gw.

Ke-empat!!!!

Naaahh ini yang sekarang masih (bisa) buat galau tiap hari...

Ini nihh, cewek terakhir yang (masih) gw suka sampa saat ini postingan ini ditulis.
Namanya ODONG, ehh bukaan. Namanya "Nurul Hayatusyifa".

Uniknya gw jadian sama ni anak pas baru 3 hari setelah kenalan. Tapiii... 3 hari juga hubungan gw sama dia berakhir. T.T

#np Afgan - Sadis

Gw liat potensi dari anak ini, LUAAR BIASAA !! 

Anaknya tinggi, putih dan penuh kreatifitas. Lagi-lagi yang paling gw suka dari seorang cewe yaitu dia seorang yang periang.

Pertama gw kenal sama ni anak, udah klop aja. Bercandaan nyambung, ga ada canggung kayak sekarang. Pertama kali 'kita' jalan juga dia tuuh kayaknya periang banget. Seneng deh jadinya. Hehehehe..

Tapi yang udah gw bilang, hubungan itu ga berakhir lama setelah 5 Juli sekitar jam 21.45 gw tembak dia.

Emang gw diterima, tapi disini salah gw...

Ga ada yang namanya kata orang-orang sih PDKT. Bayangin aja, 3 hari kenalan langsung, jeegeerrr gw tembak. Yaaaahh akhirnya putus juga....
Tapii gpp, itu jadi pelajaran berharga buat hidup gw. Yang penting sampai sekarang gw masih demen sama dia dan ga tau juga dia masih demen sama gw apa ngga. Hhmmm.. nasiibb nasiibb..


Byee...


#np Peterpan - Masa Lalu Yang Tertinggal

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.