Minggu, 30 Oktober 2011

Galau Hari Ini


Bener tuh judul postingannya? Hah !!!
Permisi, punteeeeen... ijinkanlah saya menampilkan beberapa bait puisi ciptaan saya ini. Emang puisi ini ga jelas sama sekali arahnya yang kemana. Intinya mah ijinkanlah saya ber-Galau ria hari ini. Muehehehehe...

Tersadar karena keberadaanQ
tersadar karena ingin itu tak pasti
tersadar karena sudah ada pengganti
dan tersadar karena cinta itu tak mungkin kembali
08 Maret 2010 jam 16:35

Beginilah jadinya
beginilah hasilnya
jika terlalu memaksa
jika terlalu bernafsu

padahal aku bukan siapa"
aku cuma teman..
Apa karena hasrat ini ingin memilikinya (lagi)
apa karena cinta lama

ingin aku merubah keadaan
ingin aku menjadi yg terbaik
agar orang yg didekatku tetap menyayangiku

huufft, hidup memang berliku. Aku harus bangun untuk melaluinya.
Aku pasti bisa.
Aku percaya itu.
Ya Allah tolonglah hambamu ini..
28 November 2009 jam 0:48

Kembali dan kembali..
kenapa aku begini..
terus dan terus..
telah ku coba...

Dunia indah, tidak buat aQ..
Cinta itu tulus, tidak buat aQ..
Semua terasa nikmat, tidak buat aQ..

Mungkin ku hanya seorang manusia biasa..
Yang berjuang untuk menemukan hidupnya..

Mendengar dan melihat sesuatu yang tidak jelas..
Membuat diriku merasa hina..

Tapi kusimpan semua rasa ini dalam memory kelabu ..
04 Oktober 2009 jam 20:32


Demikian kegalauan ini saya buat. Sebenernya masih banyak lagi siii, kegalaua-kegalauan sy hari ini. Tapiii ys sudaaahlahh selamat menikmati.
Byeeee~~

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.