Selasa, 15 November 2011

Dahsyatnya pagi ini !!


Assalamu'alaikum, selamat pagi dan selamat beraktifitas temaan.
Pagi ini sungguh istimewa bagi saya, kenapa?? Karena pagi ini saya bisa bangun pagi dan semangatnya luar biasa hebat!! Hehehe..

Emang aga sulit bagi saya untuk bangun pagi-pagi, entah karena tidur terlalu pagi atau apalah, saya sendiri juga tidak tahu. Oh ia, pagi tadi saya membaca beberapa halaman buku 7 Keajaiban Rejeki karangan Ippho Santosa. Disini saya akan membagi ilmu yang sudah didapat pagi tadi. Hhhmm penasaran?? Cekkiibroott!!

Sambil dengerin musik Avenged Svenfold biar semangat saya nulis blognya. Hehehe...

DAHSYATNYA OTAK KANAN!


Ya! itu yang saya dapat pagi tadi.Sungguh dahsyat bila kita memanfaatkan otak kanan. Bisa saya contohkan :
  • Segala sesuatu jika ingin cepat dimulai dari kanan, contoh: Di jalan raya gunakan lajur kanan untuk mendahului.
  • Tahukah teman, sekitar 80-85% penduduk bumi adalah golongan kiri (orang yang menggunakan otak kiri)? Sisanya sekitar 15-20% adalah golongan kanan (orang yang menggunakan otak kanan)? 7 Kejaiban Rejeki, hal: 50 - Ippho Sentosa
  • Mereka para pemimpin, cenderung lebih menggunakan otak kanan mereka ketimbang otak kiri mereka.
  • Tahukan teman? Jika hanya mengandalkan otak kiri teman akan lebih aktif terjaga? Sedangkan dengan otak kanan teman akan lebih aktif sewaktu tidur. Karena itu, ketika tidur, kemahiran-kemahiran khas seperti kreativitas, imajinasi, intuisi dan sintesis dapat bermunculan. 7 Kejaiban Rejeki, hal: 50 - Ippho Sentosa
Dan dampak yang dihasilkan dari otak kanan-pun sungguh luar biasa!!! Dengan otak kanan teman-teman berani untuk berteriak " MAU KELUAR DARI KEMISKINAN DAN TINGKATAN PENDAPATAN!!" sedangkan dengan otak kiri sebaliknya anda akan berbisik, "Ketatkan Pengeluaran" 7 Kejaiban Rejeki, hal: 55 - Ippho Sentosa.

Agama-pun demikin, menganjurkan kita untuk memulai dengan yang "kanan". Bahkan Al-Qur'an dibaca dari kanan ke kiri, bukan sebaliknya. Entah kebetuln apa tidak dalam bahasa Inggris kanan dan benar itu sama-sama diterjemahkan jadi "RIGHT". Dan Kiri/ketinggalan sama-sama diterjemahkan menjadi left. Hhhhmmmm... Apakah kebetulan?



Jadi, apa yang harus teman-teman lakukan saat ini? Ya! Segera !!! kembangkan dan Gunakan otak kanan teman-teman!!!





- Terima kasih untuk 7 Keajaiban Rejeki karangan Ippho Santosa yang telah menginspirasi saya pagi ini untuk lebih semangat !!

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.