Senin, 27 Februari 2012

Postingan Galau


Ok guys, ga kerasa blog ini udah gue tinggalin selama berbulan-bulan. Gue liat udah banyak sawang di pojokan, lantainya udah berdebu. -_-

Selama ini banyak kejadian yang gue alamin. Dari yang namanya manis asem asin rame rasanyaa.. na** tiiiiiiitttttt  *sensor*.  Hahahaha, tapi ga semuanya gue ceritain, kenapaaa? Eng ing engg... Ya! gue sekarang lagi galau, bukan cuma karena cinta lawan jenis, tapi karena pribadi gue merasa udah jauh turun kualitasnya dari pada kemarin-kemarin.

Entah kenapa, gue merasa jauh lebih ga berguna. Ga bergunaa bangeettt!! *nangis*
Yang paling berasa, sekarang gue udah jauh dari tuhan yaitu Allah SWT. Beberapa minggu gue ga solat, solat jum'at juga gue tinggalin. Entaaaah kenapaaa ya Allah. Gue galau, mau move on tapii ga pernah bisa! Bukan ga bisa tapi belum bisa kalii yaa. Ckckckckckck
Aggghh, gue bertekad bessssokk! ehhh bukaan detik berikutnyaaa gue harus bisa lebih baik lagi!

YAAAAAA! SEMANGAAT!






Naaah ini yang terakhir, gue galau karena yang namanya ceweee. #eeaaa
Gue ga mau ceritain terlalu detil, gue cuma mau nuanginnya lewat beberapa bait puisi yang insya Allah nantinya gue jadiin lagu. Amiiiinn

Kau s'lalu dihayalku
menari diatas imajinasku
tak terbilang waktu
untuk kamu

Ingin rasanya aku
menjalani cinta denganmu
Membuat aku kamu
jadi satu

Tapi kamu, bukan aku yang kau tuju

Kamuu kamuu kamu
s'lalu dihayalku
kamu kamuu kamuu
cinta kamuu

kamuu kamu kamuu
bukan aku cintamu
kamuu kamuu kamuu
hanya kamu yaang kutujuu
(27022012-Kamu kamu)

Naah, itu sekilas kegaluan gue saat ini. Gue tunggu masukan dari kaliaan wahai pengunjung blog gue. See u~~~

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.