Jumat, 09 Maret 2012

Ruang Galau (Tentang Cinta dan Rakyat Kecil)


Asli! Makin hari, semakin bete ngejalanin semuanya. Pekerjaan, pacaran dan yang lainnya lah. Itu ituu aja, apa yang terjadii??

Mungkin disini gw mulai menemui titik jenuh, yang pastinya bakalan semua orang nemuin. Entah dikolong kasur kek, dibawah lemari, dimeja, dimanapun lah. "Perasaan" semua hal yang gw lakuin setiap hari tuh sama, hampir ngga ada bedanya. 

Ok, ok! gw ngerasa galau dan harus mencari 'sesuatu' yang baru. Tapi apaaa? Satu sisi hidup nambah berat, kerjaan makin banyak ditambah ikut pusing mikirin negara. Jujur, berita yang berkembang sekarang bikin gw nambah mumet!! Ya iaaalaah, gw udah ngga nyaman untuk hidup. Negara kacau, banyak kejadian aneh, walaupun sebenernya gw jg aneh. #upppss *fokus* *fokus*.

Bisa dibilang lucu, yang terjadi disekitar gw. Baruu aja kemarin gw ngerasain. hahahaha, tapi itu bukan bahan gw untuk nulis disini.

Rasanya kehidupan "aneh" ini akan terus gw jalanin sampe gw nemuin 'sesuatu' yang baru itu. Biasanya, gw kalo bete langsung dengerin musik. Tapi sekarang ngga! Musik yang berkembang dimasyarakat luas sekarang 'belum' ada yang bisa buat gw merasa semangat! Galau mulu jadinya. #halaaah. It's ok! Gw tau selera orang beda-beda. Tapiii rasannya jalan ditempat gitu. Ga ada yang baru, ga ada yang berubah. Itu ituuu aja. Walaupun sebenernya ada beberapa musisi yang mampu membuat perbedaan dikancah musik nasional. Tapi kenapa kurang diekspos??



Ya ya! Gugun Blues Shelter yang sukses konser di Inggris sana, SID yang secara totalitas bermusik membuat sesuatu yang baru dalam album terbaru mereka, tapi kenapa yang muncul di tv nasional yang secara reguler menayangkan acara-acara musik cuma nampilin band-band itu aja? 

Heeey min, lu ga pernah liat acara RADIO SHOW di TV ONE??
Udahh udaaaah, acara itu ga usah diungkit! Kelewat keren + bagus acaranya. Luar biasa konsepnya!! Jadi ga akan gw bahas.

Jadi solusinyaaaaa, ayoo dong label-label rekaman para musisi ayoo buat perbedaan di kancah musik nasional. Tolong tingkatkat kualitas kalian dan yang terakhir pliisss, pliiisss jangan lipsing pas kalian konser.

*tarik nafas* 

Lanjut! Gw heran, kenapa negara seneng-senengnya nyiksa rakyatnya terus termasuk gw! Yang gw tahu, kekayaan alam itu GA! boleh diperjual belikan. Aplagi dijual ke rakyatnya!!

Contoh terdekat mungkin BBM, rencana pemerintah mau menaikan harga BBM ke Rp.6000 udah sukses buat gw makin njlimeet. Jujur gw belum nikah dan belum punya pasangan (pacar). Eiiittss gw single bukan jomblo. Single itu prinsip, jomblo itu nasip, Rian itu D'masiv. #promosi

Gw yang masih single aja udah njlimet gini apa lagi bagi mereka yang udah berkeluarga, ditambah (jika) kondisi ekonomi mereka ga memungkinkan. Bisa mati mereka!

Ayoolah bapak/ibu yang dipercaya (walaaoppun udah ga dipercaya sii) rakyat kalian, pliiss jangan kayaa sendiri aja! Kasian tuh rakyat, nangis, hampir mati! Udah mau mati malah gara-gara ulah kalian. Kita udah berusaha memenuhi segala apa yang kalian inginkan tapi kenapa malah disalah gunaakaaan!

   
Iee gw bayar pajak, tapi kenapa lu yang kaya sendiri??!!


Apa sih mau kalian, apa sih yang kalian inginkan? Apa? Apa??!! Ga cukup apa rakyat menderita karena kalian??

Pilih. !! aku tidak akan menghalangi, sebab bagiku, tidak pantas jadi raja kalau (somah) semua. Lapar terus dan menderita.(Wangsit Prabu Siliwangi)

Terakhir! buat pujaan hatiku, harus bagaimana agar aku begitu menarik dihadapanmu? Bagaimana caranya membuat kamu berhenti di aku? *jangan galau* *jangan galau*

Ku terbangun dari lelah hati
Berdiri tegak mengejarmu

Mungkin sesuatu yang baru
Setelah lama terjatuh dan terbenam

Lari kuberlari tiada henti
Membiarkan panas api 
Membiarkan pisau tajam
Riang bermain -main denganku

Kusadar engkau belum memahami
Ada aku disisimu

Kuyakin suatu saat nanti
Kau pahami semua itu

Percayalah!!

Lari kuberlari tiada henti
Membiarkan panas api 
Membiarkan pisau tajam
Riang bermain -main denganku
(09032012-Ruang Galau)

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.