Sabtu, 17 Maret 2012

Kacau Galau


Rasa inginku sudah berlebih
Terlebih jika ada kamu
Menari di atas imajinasiku
Terniang senyum indah bibirmu

Takkan pernah habis
rasaku saat ini
memikirkan sesuatu tentang dirimu
ohh.. indahnya

Melihatnya nyata
hanya satu inginku
kaulah dambaanku
jadiakanlah aku kekasihmu
------------------------------------

Jujurku beri aku jawaban
Meski tak seindah yang dibayangkan

Kusuka kamu
Kucinta kamu

Rasaku lebih dari ini
Meski sakit menungguku disana

Kusuka kamu
Kucinta kamu

Lepas hayalku lepas imajinasiku
Terlintas satu di pikiranku

Maukah kau jadi pacarku?

----------------------------------

Terbebani rasa
yang begitu perih

Tak tahu kapan
semua berakhir

Mengakhiri
penantian panjang
Tak pernah
seperti ini sebelumnya

Jika harus aku
Memedam semua ini
Jangan salahkan aku
Yang mencintaimu

-------------------------------

Jujur, gw ga tau malem ini begitu #kacaugalau. Tersseeraaah, mau nanggepin gw alay atau apalaaah. Yang penting gw udah nuangin sedikit dari isi hati. #eeaaaaaa

Moga aja dia baca, moga aja dia ngerti. #amin ya Allah#. Dan moga aja jadiaan. Amiiiiiiiiiinn

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.