Sabtu, 17 Maret 2012

Kacau Galau Part II


Gw hampir lupa kalo hidup tak melulu tentang cinta. Tolong maafin baim ya Allah. Khilaf demi.

Berjalannya hidup seiring pendawasaan diri. Ya! Itu yang gw alamin sekarang. Entah dari mana akar permasalahannya, yang pasti jujur sekarang gw random abis. Tapi untungnya orang disekeliling gw baiknya minta ampun. Mereka terus support gw, walaupun ada beberapa diantara mereka aga sedikit ngeledek. Hahahahaha...

Contohnya tadi malem, baru aja ketemu sama adik. Ya! bukan adik asli, tapi udah dianggap adik gw. Dan sebenernya dulu gw sempet mau jadian. Tapi takdir berkata lain. Ckckckckck.

Untungnya dia masih care sama gw, dan tentunya gw juga care sama dia doong. 

Malem itu dia lebih banyak nyeritain isi hatinya dari pada gw. Ternyata hidup dia lebih kacau galau, ga seindah yang gw bayangin. 

Jujur, bisa dibilang kasihan ngeliat dia yang kondisi seperti ini. Guncangan mental yang bertubi-tubi menyerang, dari dulu sampai sekarang ternyata cuma satu masalahnya. Ga pernah atau belum pernah dapet cinta sejatinya. Padahal sekilas pandangan gw ngenal dia, kurang apa coba. Cantik udah, baik apalagi, apa mungkin harus gw yang jadi cowonya. Huahahaahaha #ngareep

Cuma satu yang bisa kk bilang de, tolong belajar dari pengalaman. Dari yang udah-udah dede rasain, bisa diambil satu pelajaran. Terlalu sakit kayaknya kalo dede sampe ngulangin. Keluarga dede apalagi, mereka sangat amat ngelindungin dede. Jangan salah ambil keputusan ya. *nangis*

#np Second Civil - Sebut Saja Bunga

Dan gw sekarang udah ngga terlalu ngarepin lagi sama dia. Gw sadar lebih tepatnya disadarin sama mereka yang udah ngasih solusi buat gw, kalo gw ga bisa terus menerus kayak gini. Jadi cowo ga boleh lemah, harus kuat!

Selama ini gw selalu lemah didepan dia. Bukan lemah yang lain loh ya, lemah perasaan maksudnya. Hahahaha.. *fokus* *fokus*

Yang gw khawatirin dari pengalaman-pengalaman kemarin, ketika gw gagal untuk menjalin suatu hubungan dengan seorang cewek atau putus hubungan, sebagian besar mereka menjauh! Jauh dan lebih jauh. Ga mau kenal gw lagi!

Tentunya ga mau terjadi lagi kalo suatu saat nanti gw dan dia ngejauh! Ngga ! Ngga mau!

Cuma itu yang gw khawatirin, ga lebih.

"Confide in me was your heart" (Avenged Sevenfold - Unholly Confessions)

0 komentar:

Posting Komentar

5 Top Articel

DENNI BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.